Sebelas Maret Business Review

Sebelas Maret Business Review (SMBR), menyediakan forum bagi akademisi dan praktisi untuk berbagi ide-ide mereka dalam perkembangan terbaru pada bidang manajemen dan bisnis di Asia Tenggara. SMBR memberikan rekomendasi bagi organisasi dan badan lain terkait isu-isu bisnis dan kondisi bisnis dunia terkini. SMBR menerbitkan artikel-artikel empiris dan non-empiris (kontekstual, deskriptif, dan case-study) yang berfokus pada kondisi bisnis terkini baik pada level nasional maupun internasional. Mengikuti perkembangan terbaru dalam dunia publikasi artikel ilmiah, SMBR menerapkan gaya modern penulisan artikel jurnal yang berlaku.

Setiap artikel yang terbit dalam SMBR mengandung sebuah cerita  dengan latar belakang dan kontribusi yang kuat, analisis yang robust, dan kesimpulan serta implikasi manajerial yang meyakinkan. Artikel yang disubmit ke SMBR harus mencakup topik bisnis pada lingkup Asia Tenggara dalam bidang: manajemen umum, keuangan, akuntansi, pemasaran, SDM, manajemen operasi, kewirusahaan, kepemimpinan, strategi, etika bisnis, bisnis Islam, dan bisnis internasional. Topik-topik lain memiliki kesempatan untuk diterbitkan selama artikel tersebut dapat menstimulasi diskusi dalam bidang manajemen. SMBR menerapkan blind review untuk setiap artikel yang diterima untuk memastikan proses penerbitan yang ketat.

Bulletin of Fintech and Digital Economy

Perkembangan yang cepat dalam digitalisasi ekonomi memberikan kesempatan yang luas bagi konsumen dalam memilih produk dan jasa yang tersedia. Potensi gangguan dari digitalisasi ekonomi menciptakan tantangan baru bagi regulator dan industri dalam menciptakan kebijakan dan jasa bagi masyarakat. Bulletin of fintech and digital Economy (BFDE) menyediakan sebuah forum internasional bagi penelitian empiris dalam topik ekonomi digital khususnya dalam perkembangan terkini pada financial technology.